Besok, Penulis dan Penerbit Aura Launching Buku “Corona Guru Kita” Via Youtube

HomeBerita

Besok, Penulis dan Penerbit Aura Launching Buku “Corona Guru Kita” Via Youtube

Besok para penulis dan Penerbit Aura akan menggelar diskusi dan peluncuran buku pada Jumat, (24/4/2020) besok, pukul 16.00 WIB.

Di Tengah Pandemi, Trump Perintahkan Buka Tempat Ibadah
Masyarakat Bisa Cek Covid-19 Online Lewat Layanan Telemedik
Nenek Gamer 90 Tahun, Rajin Lenturkan Jari Biar Gesit
1 min read

Bandar Lampung, Falsafah.ID – Para penulis buku Corono Guru Kita: Belajar Berempati bekerjasama dengan Penerbit Aura, Pusat Kajian Kebijakan Publik dan Hak Asasi Manusia Unila (PKKPHAM) Unila, Bambang Haryanto Institute-Law Firm, dan Relawan 69 akan menggelar diskusi dan peluncuran buku pada Jumat, (24/4/2020) besok, pukul 16.00 WIB.

Acara peluncuran dan diskusi tersebut akan disiarkan langsung melalui akun YouTube akubisaorg milik Ikhsan Aura, Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Lampung.

“Kami mengundang teman-teman semua untuk hadir acara peluncuran dan diskusi buku amal: ‘Corona Guru Kita: Belajar Berempati’,” tulis Rilda A Oe Taneko dalam akun facebooknya, Rabu (23/4/2020).

Peluncuran dan diskusi buku tersebut menghadirkan perwakilan penulis sebagai pembicara di antaranya Bambang Haryanto (Advokat, Bambang Haryanto Institute -Law Firm), Rilda A Oe Taneko (Novelis Indonesia, menetap di Inggris), James Reinaldo Rumpia (Presiden Persatuan Pelajar Indonesia di Thailand), Budi Kurniawan (Dosen FISIP Universitas Lampung), Septia Putri Riko (Relawan 69, Hakim PTUN Mataram) dan akan dimoderatori oleh Fathoni (Dosen dan Peneliti di Pusat Kajian Kebijakan Publik dan Hak Asasi Manusia Unila).

Buku yang ditulis oleh para penulis dari ragam profesi tersebut rencananya akan digunakan untuk kegiatan amal, gerakan donasi pencegahan Covid-19.

“Semoga teman-teman ada luang waktu untuk hadir. Sampai jumpa besok!” tutup Ara yang saat ini bermukim di Inggris.  

Untuk mengikuti diskusi streaming Buku Corona Buku Kita , Jum’at 24 April 2020 Pukul 16.00 WIB silahkan klik https://www.youtube.com/watch?v=VZmFJWa-KvA (*/Afriyan)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0