Ela Bantah Terima Rp1 Miliar dari Midi IswantoPolitisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membantah jika ia menerima Rp1 miliar untuk diserahkan kepada ketua DPW PKB Lampung Chusnunia sebagai mahar politik pencalonan Mustafa saat Pilgub Lampung 2018 lalu.

HomeBerita

Ela Bantah Terima Rp1 Miliar dari Midi Iswanto

Ela Bantah Terima Rp1 Miliar dari Midi Iswanto

Kondisi PM Inggris Makin Memburuk Menlu Diangkat Menjadi PLT
Kahayya, Sebuah Paduan Kopi dan Literasi di Sulawesi Selatan
Anita, Mahasiswi dengan 33 Publikasi Internasional Berhasil Raih Gelar Doktor
0 min read

Bandar Lampung,falsafah.id – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membantah jika ia menerima Rp1 miliar untuk diserahkan kepada ketua DPW PKB Lampung Chusnunia sebagai mahar politik pencalonan Mustafa saat Pilgub Lampung 2018 lalu.

Ela membantah keterangan saksi Midi Ismanto yang menyatakan sudah ada komunikasi penyerahan uang Rp1 miliar untuk ketua DPW PKB Lampung Chusnunia (Nunik).

“Saya tidak pernah berkomunikasi dengan saudara MIDI Iswanto, terkait penerimaan uang mahar Rp1 miliar untuk rekomendasi saudara Mustafa dalam pencalonan Pilgub,” katanya, Selasa (27/4/2021).

Ela menegaskan berkomunikasi  saja tidak pernah, apalagi memerintahkan seseorang untuk menerima pemberian mahar tersebut.

“Apalagi menyuruh atau memerintahkan seseorang untuk menerima uang yang dimaksud seperti keterangan saudara MIDI di persidangan 5 Maret 2021,” tegasnya.

Afriyan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0