FISIP UBB Gelar Seminar Pola Perebutan Kuasa Agraria Indonesia Di Tengah Pandemi

HomePendidikan

FISIP UBB Gelar Seminar Pola Perebutan Kuasa Agraria Indonesia Di Tengah Pandemi

Bangka Belitung, falsafah.id- Jurusan Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bangka Belitung (UBB) menggelar Seminar bertem

Beasiswa Sinar Mas Agribusiness dan Food 2020
Beasiswa S2 dari PPM School of Management
Jokowi: Sibuk Mengurus Administrasi, Guru Tidak Fokus Mengajar
0 min read

Bangka Belitung, falsafah.id- Jurusan Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bangka Belitung (UBB) menggelar Seminar bertema Pola Perebutan Kuasa Agraria Indonesia Di Tengah Pandemi Covid-19, Rabu (17/2/2021), Pukul 10.00 WIB.

Dosen FISIP UBB Komang Jaka Ferdian menjelaskan Indonesia merupakan negara yang rentan terjadi konflik baik itu masyarakat dengan masyarakat, atau masyarakat dengan pemerintah. Penyebab konflik di Indonesia salah satunya yaitu permasalahan agraria.

“Seminar yang digelar secara online ini menghadirkan Yahya Zakaria dari Konsorisum Pembaruan Agraria (KPA) , peneliti agraria Oki Hajiansyah Wahab sebagai narasumber dan dimoderatori oleh Dosen FISIP UBB La Ode Muhamad Muliawan,”’jelasnya.

Diskusi ini sendiri menurutnya adalah upaya membangun ruang akademik, epistemic community, dan aksiologik bagi pengembangan diskursus politik dan kajian keilmuan kontemporer, khususnya yang berkaitan dengan isu politik agraria,”jelas Komang.

Diskusi ini sendiri dapat diikuti oleh publik melalui link zoom https://zoom.us/j/98016747243?pwd=VEpqQ2p1Rzh0NVM4RHROY2kzV3g0UT09 Meeting ID: 980 1674 7243, Passcode: seminarubb.

 

Afriyan

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0