HIPMI PT Kota Metro Gelar Bukber dan Sharing Season

HomeBerita

HIPMI PT Kota Metro Gelar Bukber dan Sharing Season

Metro, Falsafah.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Kota Metro menggelar acara Sharing Season dan Buka Bersama di Taman

Cegah Corona, UM Metro Terapkan Kuliah Daring
Seniman Lampung Serukan “Lampung Gham Sehat” Covid-19
LAPMI Bersama Relawan 69 Kembali Bagikan Sembako di Metro
1 min read

Metro, Falsafah.id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Kota Metro menggelar acara Sharing Season dan Buka Bersama di Taman Metro Indonesia Indah (TMII) , Selasa (27/4/2021).

Acara tersebut dinarasumberi oleh Owner Titik Singgah, Erick Betra Septiadi. Ketua Umum Hipmi PT Kota Metro, M. Juventus Surya Brata mengatakan, bahwa tujuan acara ini adalah untuk silaturahmi dan edukasi perihal wirausaha.
“Tujuan acara ini adalah membangun jiwa interprener di kalangan milenial Kota Metro dan untuk mempererat tali silaturahmi dan khusunya bersinergi dengan BPC HIMPI Kota Metro. Maka dari itu diadakan Buka Bersama dan Sharing Season,” ujar pemuda yang kerap disapa Juven tersebut.

Ia juga berharap, agar ke depannya Hipmi PT dan BPC Hipmi Kota Metro terus bersinergi dan terus mensosialisasikan tentang pentingnya berwirausaha.

“Mungkin masih banyak kalangan milenial yang belum tau, gimana cara mulai berwirausaha. Dan saya berharap, dalam rangka buka bersama ini, untuk ke depannya agar kami lebih dapat bersinergi lagi dengan amanah yang sudah dititipkan untuk menjalankan roda organisasi. Tentu juga saya bergharap untuk HIMPI Kota Metro ini agar dapat sejalan dengan BPC HIPMI Kota Metro dalam setiap kegiatan,” jelas Juventus.

Sementara, BPC Hipmi Kota Metro, Muhammad Andrei menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membuka mindset para mahasiswa tentang pentingnya wirausaha.

“Tujuan dari Sharing Season ini untuk membuka wawasan khususnya untuk Himpi PT, jadi mindset mahasiswa itu terbuka ketika mereka lulus dari bangku kuliah, tidak melulu ke arah pekerja, tapi pengusaha. Karena presiden dan empat menteri kita mantan ketua Hipmi, artinya Hipmi ini sangat luas dan jaringannya sangat terbuka lebar,” jelas Andrei.

Dan ia juga mendukung apapun kegiatan yang dilakukan Hipmi PT selagi itu bernilai positif.

“Dan harapan besar saya adalah munculnya jiwa-jiwa wirausaha bagi anak-anak minenial dan khususnya HIPMI PT. Dan kegiatan positif ini diharapkan berkelanjutan, dan saya mendukung setiap kegiatan HIPMI PT yang positif,” pungkas Andrei. (*/)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0