Lewat Buku Ikhsan Berharap Majukan Kampungnya“Bukankah sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk yang lainnya,” ungkap pemilik Aura Publishing tersebut.

HomeBuku

Lewat Buku Ikhsan Berharap Majukan Kampungnya

Lampung, Falsafah.id- Keinginan untuk memajukan kampung halaman dapat diwujudkan dalam berbagai  bentuk. Salah satunya seperti yang dilakukan Ikhsanud

Kota, Ilmuwan dan Peradaban Buku
Kopi, Buku dan Kehidupan
Batas Nalar
1 min read

Lampung, Falsafah.id- Keinginan untuk memajukan kampung halaman dapat diwujudkan dalam berbagai  bentuk. Salah satunya seperti yang dilakukan Ikhsanudin yang menulis buku berjudul Kalau Orang Lain Bisa kenapa Harus Saya.

Pria yang akrab disapa Ikhsan sendiri berasal dari Desa Pugung Raharjo, Lampung Timur ini berinisiatif menulis buku bergenre motivasi tersebut yang seluruh hasil penjualannya akan didonasikan untuk mendukung kegiatan-kegiatan anak muda di kampungnya.

“Tentu tidak bisa dinilai berapa hasilnya tapi semangat untuk bersama-sama menggerakan kebaikan menjadi spirit utama penulisan buku ini,”ungkapnya.

Ikhsan melihat banyak aktifitas positif para pemuda di kampungnya mulai dari sablon usaha makanan hingga perintisan Taman Baca.

“Awalnya saya hanya mendokumentasikan kegiatan-kegiatan tersebut melalui youtube,belakangan terpikir untuk menggalang dana untuk mendukung kegiatan-kegiatan positif tersebut,”jelasnya.

Ketua IKAPI Lampung ini berharap hal-hal kecil yang dilakukan akan mampu menginspirasi kebaikan lainnya.

“Bukankah sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk yang lainnya,” ungkap pemilik Aura Publishing dan Maharindu Kopi tersebut.

Bagi Anda yang tertarik buku ini telah mulai dibuka pemesanannya melalui  Aura Publishing mulai 10-25 Maret melalui nomor Whatsapp +62 822-8214-8711.

“Hanya dengan Rp.49.000 kita sudah bisa menjadi bagian dari kebaikan,hasil penjualan ini akan digunakan untuk berbagai pelatiha maupun penambahan fasilitas komunitas-komunitas pemuda di Pugung Raharjo”pungkas Ikhsan berpromosi.

 

Afriyan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0