Mahasiswa Itera Juara I Duta Bahasa

HomeBerita

Mahasiswa Itera Juara I Duta Bahasa

Mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dari Program Studi Sains Aktuaria, Bagas Arya Ariyanto berhasil menjadi juara I Duta Bahasa Provinsi Lampung tahun 2020.

Bakamla RI – Perpustakaan Nasional Bertekat Kembangkan Desa Maritim
Respon Kebijakan Merdeka Belajar, UM Metro Gelar Workshop Penyusunan Kurikulum
AS Ancam Blokir China Telecom di Pasar Amerika
0 min read

Bandar Lampung, Falsafah.ID – Mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dari Program Studi Sains Aktuaria, Bagas Arya Ariyanto berhasil menjadi juara I Duta Bahasa Provinsi Lampung tahun 2020. Final Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Lampung diadakan oleh Kantor Bahasa Provinsi Lampung, di Hotel Sheraton, Jumat (14/8/2020).

Bagas menuturkan keikutsertaannya dalam ajang tersebut karena dirinya menyukai hal seputar kebahasaan terutama berbicara di depan umum (public speaking).

“Saya ingin menambah pengalaman dan pengetahuan seputar kebahasaan dan literasi serta berkontibusi kepada masyarakat melalui bahasa,” ujar  Bagas.

Selain itu, Bagas juga mengaku tertarik berkontribusi untuk mengedukasi dan mengingatkan masyarakat agar mengutamakan penggunaan bahasa Indonesia, melestarikan bahasa daerah, dan tidak lupa mempelajari bahasa asing. (*/Rilis)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0