PA Dompu Gelar Acara Alih Tugas Ketua dan 4 Hakim

HomeBerita

PA Dompu Gelar Acara Alih Tugas Ketua dan 4 Hakim

Pengadilan Agama (PA) Dompu menggelar acara perpisahan/pengantar alih tugas Ketua dan 4 (empat) Hakim, Rabu (10/8/2020).

Senin, RS Darurat Penanganan Covid-19 Siap Beroperasi
Forum Masyarakat SEBAR Akan Segera Dikukuhkan
Pendidikan Sejarah UM Metro, Peringkat 6 dari 85 Prodi Sejarah di Perguruan Tinggi Se-Indonesia
0 min read

Dompu, Falsafah.ID – Pengadilan Agama (PA) Dompu menggelar acara perpisahan/pengantar alih tugas Ketua dan 4 (empat) Hakim, Rabu 22 di PA Dompu.

Kelima hakim yang mendapat promosi dan/atau mutasi adalah  1) Ketua Drs. H. Muhidin, M.H. dipromosi menjadi Ketua PA Sumbawa; 2) Dr. Imran, M.H. memeroleh promosi menjadi Hakim Yustisial Mahkamah Agung RI; 3) Huda Lukoni, S.H.I., S.H., M.H.I. dipromosi menjadi Wakil Ketua PA Waikabubak, NTT, 4) Rauffip Daeng Mamala, S.H. mendapat promosi sebagai Wakil Ketua PA Kalabahi, NTT; dan, 5) Syahirul Alim, S.H.I., M.H. dimutasi ke PA Bima.

Huda Lukoni mengatajan acara yang dipandu oleh Rudianti ini diawali dengan tilawah ayat suci Al-Quran dan disusul dengan kesan-pesan hakim dan pegawai yang ditinggalkan diwakili serta kesan-pesan dari yang mendapat promosi/mutasi secara berturut oleh Ketua lalu para Hakim satu persatu.

“Pada kesempatan ini juga dilakukan  pemutaran video kenangan Ketua dan masing-masing Hakim dan performance  musikalisasi puisi oleh Rahmat Raharjo dan Harisman,” jelasnya.

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa dipimpin oleh Panitera Pengganti Drs. Hamdu. Dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata, pemberian ucapan selamat oleh para Hakim dan seluruh Pegawai, dan foto bersama. (*/Afriyan)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0