Pengusaha Dukung Pariwisata Jabung

HomeBerita

Pengusaha Dukung Pariwisata Jabung

Dukungan terhadap perkembangan wisata Way Guruh di Desa Negara Batin, Jabung terus tumbuh dari berbagai kalangan.

Warga Gaza Demo Tolak Aneksasi
Selebritas Tanah Air Ikut Galang Dana Lawan Corona
TIM KKN Itera Audiensi dengan Pemkab Lamsel Soal KKN Daring
0 min read

Bandar Lampung, Falsafah.ID – Dukungan terhadap perkembangan wisata Way Guruh di Desa Negara Batin, Jabung terus tumbuh dari berbagai kalangan, ssetelah dukungan dari pengusaha travel, kini dukungan serupa juga datang dari pengusaha Maharindu Kopi yang ada di Bandar Lampung dan Soto Haji Hasan di Kota Metro, .

Pemilik Maharindu Kopi Ikhsanudin mendukung dibukanya trip wisata Bandar Lampung –Way Guruh dan Metro Way Guruh dengan menyediakan tempatnya sebagai meeting point trip yang digagas oleh BangJo tour and travel tersebut.

Ikhsanudin yang juga berasal dari Lampung Timur berharap tumbuhnya inisiatif mandiri dari Warga akan membantu kebangkitan Jabung.

“Inisiatif lokal yang tumbuh harus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, Maharindu Kopi ingin menjadi bagian kecil dalam inisiatif perkembangan dan perubahan tersebut,” ungkap pemilik warung kopi di bilangan Unila tersebut (26/8/2020).

Senada pemilik Soto Haji Hasan, Hasan Basri mengatakan dirinya sebagai Warga Jabung di perantauan tentu bergembira ada upaya-upaya pembukaan trip wisata ke daerahnya.

“Sebagai Warga Jabung tentu saya mendukung pembukaan trip wisata dan menyediakan tempat untuk start point dari Metro,” kata pria yang akrab disapa Kyai us tersebut.

Soto Haji Hasan sendiri terletak di kawasan strategis yakni di Jl. A. H. Nasution No. 112, Yosorejo, Metro Timur, Metro.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0