Tim Itjen Kemdikbud Monitoring Program Kampus Merdeka di ITERA

HomeBerita

Tim Itjen Kemdikbud Monitoring Program Kampus Merdeka di ITERA

Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan audit tujuan tertentu di Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA)

Itera Berencana Dirikan Prodi Teknologi Olahraga
TIM KKN Itera Audiensi dengan Pemkab Lamsel Soal KKN Daring
Dosen Farmasi ITERA Latih Warga Manfaatkan Tanaman Obat
0 min read

Bandar Lampung, Falsafah.ID – Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan audit tujuan tertentu di Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA), secara bertahap pada 5-15 Agustus 2020.

Dalam audit tertentu tersebut tim akan melakukan pemantauan dan evaluasi beberapa program terkait pengalokasian dan penggunaan Bantuan Operasional Perguruan Tinggi (BOPTN) tahun anggaran 2019, pemantauan serta evaluasi implementasi kebijakan kampus merdeka terkait Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Penerimaan Mahasiswa Baru, dan kegiatan desiminasi penguatan kapasitas Satuan Pengawas Internal (SPI) ITERA.

Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, MSc., Ph.D., dalam acara penyambutan menjelaskan bahwa sebagai perguruan tinggi negeri yang baru berusia enam tahun, ITERA terus berkembang pesat, dengan menambah jumlah program studi dan mahasiswa. Selain itu, ITERA juga fokus pada pembangunan infrastruktur penunjang perkuliahan, yang dibutuhkan.

“ITERA sebagai perguruan tinggi baru, harus banyak membangun. Selain itu, di tengah Pandemi Covid-19 ini, ITERA juga telah mengeluarkan beberapa kebijakan seperti pemberian keringanan UKT bagi mahasiswa yang orang tuanya terdampak covid-19,” ujar Rektor, Rabu (5/8/2020). (*/Rilis)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0